Siapakah PSK Termahal Indonesia Menurut Mantan Mucikari?


Siapakah PSK Termahal Indonesia Menurut Mantan Mucikari?


Mantan oarang yang mengaku mucikari ada PSK  termahal Indonesia, prostitusi dikalangan artis sedang menjadi pembicaraan diakhir tahun 2015, setelah artis Nikita Mirzani dan Puty Revita ditangkap polisi di sebuah hotel dengan sangkaan menjadi PSK online dengan tarif fantastis berkisar puluhan juta uang yang harus dikeluarkan pria yang ingin memakai jasa keduanya.
Lalu siapakah PSK termahal Indonesia yang dibeberkan eks mucikari? seperti dikutip dari liputan6.com Jono (samaran) yang pernah berprofesi sebagai mucikari psk dikalangan artis. Namun Jono tidak mau menyebut inisial si artis, dia hanya memberikan petunjuk tentang bayaran PSK termahal itu.
Siapakah PSK Termahal Indonesia Menurut Mantan Mucikari?
“Dia presenter tv, orangnya agak bule, belum lama ini menikah kok,” kata Jono dalam wawancara khusus bersama Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).
Yang pasti,  tarif  artis tersebut diatas Rp 100 juta sehingga menjadikan dia sebagai PSK termahal Indonesia. Bahkan menurut Jono, dia melayani pria hidung belang di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Hal ini dilakukan guna menjaga privasi sang artis.
“Kalau soal tempat kencan, sepenuhnya permintaan si artis buat menjaga privasi. Karena kalau hal ini sampai ketahuan keluarga, mereka akan sangat malu,” jelas Jono.
Bagi pria yang berkencan dengan psk termahal Indonesia harus mengeluarkan dana lebih karena si artis biasanya juga meminta shopping day dari si pria hidung belang. “Biasanya ada satu atau dua hari full si artis itu belanja dan dibiayai si klien,” sambung Jono.
Sumber: liputan6.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.