Dengan Kerja Keras Dan Inovasi Hary Tanoe Yakin Perindo Akan Menjadi Partai Besar

Blitar, MajalahPanji.com-Sebagai Partai Politik baru, Partai Perindo terus membangun kekuatan sebagai Partai Besar di masa depan. Langkah dan strtategi Partai yang dipimpin oleh Harry Tanoesoedibjo ini sudah disusun mulai dari sekarang. menata Kader dari awal sudah dilakukan guna mencetak Kader unggul Partai Perindo yang siap bertarung di Parlemen sebagai wakil rakyat.
Hary Tanoe saat menyampaikam pidato di depan kader Perindo se Dapil VI Jatim.(Foto : Nur)
Pembangunan  Partai nampak dengan dilantiknya pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Se Dapil VI Jawa Timur, Senin (18/1/2016). Dalam agenda yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wib bertempat di salah satu restoran yang ada di Kota Blitar ini dihadiri langsung oleh Hary Tanoesoedibjo yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Perindo.
Dalam sambutanya kali ini, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan jika dibentuknya Partai Perindo dilatarbelakangi belum makmurnya bangsa Indonesia. Menurut bos MNC TV ini, belum makmurnya Indoensia nampak dari melambungnya harga bahan pokok seperti beras, cabe, gula dan bahan kebutuhan pokok lainnya.
“ Dulu kita berswasembada pangan, namun kini semuanya terbalik. Selama Indonesia seperti ini maka tidak akan maju. Kondisi ekonomi jaman sekarang sangat jauh dari harapan, ” katanya.
Menurut Hary, Indonesia akan bisa maju jika ada perbaikan di bidang hukum dan moral. Hal inilah mengapa Partai Perindo didirikan, Partai Perindo didirikan untuk mengembalikan cita-cita bangsa Indonesia di awal Kemerdekaan. Dengan prinsip kera keras dan inovatis Hary optimis kedepan Perindo akan menjadi Partai besar.
“ Saya ingin seluruh Kader Partai Perindo bekerja keras dengan diimbangi hal-hal yang inovatif untuk mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia. Kerja keras saja tak akan berhasil jika tidak diimbangi inovasi. Partai Perindo harus berbeda dengan Partai yang lain, disini kerja keras dan inovasi menjadi hal yang utama.” ungkapnya.
Adapun ketua DPD yang dilantik kali ini adalah, Herry Widianto (Kota Blitar), Agus Riadi (Kabupaten Blitar), Darmono (Kabupaten Tulungagung), Heri Purnawirawan (Kabupaten Kediri) dan Dedy Prasetyo (Kota Kediri).(nur)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berbagi itu indah indahnya berbagi dengan membagi artikel ini keteman teman anda di sosial media seperti Facebook, twitter, dan lainnya maka anda sudah melakukan kebaikan yang akan , atau mungkin bermanfaat bagi teman atau sahabat anda. dan mohon bantuanya. Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan SPAM atau meninggalkan link hidup demi kebaikan dan terjamin keindahan dalam persahabatan.